Mahfud MD Tidak Tahu Namanya Ada di Kantong Jokowi

Senin, 16 Juli 2018 – 13:36 WIB
Mahfud MD Tidak Tahu Namanya Ada di Kantong Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Anggota dewan pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD mengaku belum mengetahui soal namanya sudah masuk dalam kantong Presiden Joko Widodo alias Jokowi, sebagai salah seorang kandidat calon wakil presiden (cawapres).

“Saya tidak tahu ya. Itu Pak Jokowi yang tahu. Saya kira yang tahu Pak Jokowi dan partai-partai. Kalau saya sampai hari ini tidak tahu persis,” kata Prof Mahfud usai menghadiri acara Partai Nasdem yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Presiden Ketujuh RI sebelumnya telah mengakui nama Mahfud MD, Gubernur NTB TGB Zainul Majdi dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto termasuk yang ada di dalam kantongnya. Namun, suami Iriana itu berseloroh pakaiannya memiliki banyak kantong.

Mahfud sendiri mengatakan hanya membaca pemberitaan yang menyebut dirinya masuk bursa cawapres petahana. Dalam penggodokan cawapres pun, katanya, para kandidat juga tidak harus mengetahui bagaimana prosesnya berjalan.

“Mungkin belum ada yang tahu juga yang di kantong Pak Jokowi itu siapa saja dan dari mana. Atau yang dibocorkan Pak Jokowi kepada media. Kalau saya tidak tahu,” sebutnya lagi.

Tokoh kelahiran Sampang, Madura tersebut menyerahkan sepenuhnya proses politik ini kepada Jokowi dan partai politik. Dia berharap apa pun keputusannya, bisa melahirkan pasangan calon terbaik.

“Biar nanti berproses, mudah-mudahan nanti lahir calon yang terbaik. Yang penting Indonesia jadi lebih baik,” kata Mahfud. (fat/jpnn)

Berita Terkait
Berita Lainnya
Sponsored Content
loading…
loading…

JPNN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *