Serba Pink, Jennifer Lopez Tampil Bagai Barbie di Red Carpet AMA 2018

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Tak hanya musik yang ditampilkan di American Music Awards (AMA) 2018, namun para musisi juga menampilkan busana terbaiknya disini. Seperti Jennifer Lopez yang tampil anggun di red carpet dalam busana neon pink head-to-toe. Salah satu tren terbesar dalam mode saat ini.

Layaknya seorang Barbie, Jennifer Lopez berjalan di karpet merah dalam gaun yang menjuntai panjang, neon-pink yang menghiasi garis leher. Dari beberapa potongan di samping hingga ke belakang, gaun pink tersebut memperlihatkan keseksian sang diva.

Busana karya Georges Chakra ini memang terbuka pada bagian belakang lalu dihiasi dengan pita hitam tebal. Penampilan Barbie ala Jeniffer Lopez makin lengkap dengan paduan high heels dan clutch hasil karya desainer Jimmy Choo.

Jennifer lopez, ama 2018,

Dilansir dari Business Insider, Kamis (11/10), Jennifer Lopez begitu mencuri perhatian para penonton juga para penggemar di social media. Jennifer Lopez sempat mengunggah gaunnya pada akun Twitter pribadinya @JLo.

Looks served fresh daily #ordersup #AMAs2018 # limitless #secondact,” ujarnya di Twitter, Kamis (11/10).

Penyanyi ini telah lama menjadi sorotan yang sangat menyukai tatanan busana berwarna-warni dengan percaya diri. Bahkan pada saat berolahraga pun ia sering memasangkan desain kukunya yang indah dengan legging bermotif cerah ketika bersama kekasihnya, Alex Rodriguez, dilansir dari Vogue, Kamis (11/10).

(Inr/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *