‘Twelfth Night’ Pertemukan Kembali Han Seungyeon dan Shin Hyun Soo

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Han Seungyeon dan Shin Hyun Soo diketahui telah membintangi drama yang sama dalam Age of Youth. Kali ini, drama terbaru berjudul Twelfth Night akan menyatukan mereka kembali.

Dilansir dari Allkpop, mantan anggota girl grup KARA ini mengatakan bahwa setiap musim panas tiba, ia selalu menghabiskan waktunya dengan aktor tampan tersebut.

“Ini benar-benar menarik. Setelah bertemu untuk ketiga kalinya di Twelfth Night, rasanya berbeda. Kali ini bahkan kami mempunyai garis percintaan (dalam drama),” ujarnya.

Ia mengatakan, selama tiga tahun berturut-turut ia selalu menghabiskan musim panas bersama dengan Shin Hyun Soo untuk bekerja sama. Namun kali ini, mereka akan menghabiskan waktu bersama di musim gugur dengan kembali bekerja sama.

“Saya rasa ini takdir yang menarik. Aku senang melakukan syuting karena aku jadi punya banyak koneksi,” pungkasnya.

Sementara itu, Shin Hyun Soo mengatakan, sebab sudah sering bekerja sama dengan Seungyeon, maka pekerjaan kali ini pun menjadi lebih mudah.

“Dia adalah aktor yang kukenal. Aku tahu detail tentangnya, jadi mudah untuk menangkap sesuatunya dengan cepat selama produksi (drama) berlangsung,” pungkasnya.

Adapun Twelfth Night bercerita tentang romansa sepasang kekasih yang rencananya akan ditayangkan pada 12 Oktober mendantang di Channel A, pukul 23.00 waktu Korea.

(dmp/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *