Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Digelar di Bali

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Venue pertandingan Persib Bandung versus Persebaya Surabaya akhirnya menemui kejelasan. Laga yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2018 itu bakal diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib yang berstatus tuan rumah awalnya ingin memilih Stadion Mandala di Jayapura atau Stadion Andi Mattalatta di Makassar untuk dijadikan home base sementara. Namun karena terkedala masalah perizinan, duel melawan Persebaya akhirnya dipastikan digelar di Pulau Dewata.

Hal ini sudah disepakati oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pengelola kompetisi. Pertandingan tersebut tidak bertabrakan dengan jadwal Bali United selaku tuan rumah. Sebab di pekan ke-26, Bali United akan melakoni laga tandang ke markas Arema FC.

“Menindaklanjuti surat PERSIB Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal Venue Pertandingan PERSIB Bandung vs PERSEBAYA tertanggal 12 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB Bandung vs PERSEBAYA pada tanggal 20 Oktober 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.30 WITA,” tulis surat PT LIB yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO.

Sebelumnya Persib menggelar laga kandang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Hal tersebut terpaksa mereka lakukan karena Maung Bandung sedang dihukum oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk mengadakan pertandingan kandang di luar Pulau Jawa.

(saf/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *