Film Generasi Micin Jawab Tantangan Generasi Serba Instan

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Produser Chand Parwez ungkap film Generasi Micin vs Kevin diadaptasi dari buku karya tokoh utama dalam film, Kevin Anggara. Menurutnya, Kevin berpotensi menjadi kreator di masa depan.

“Setelah film Ngenest dan CTS (Cek Toko Sebelah), kedua film itu bicara keberagaman dan saya rindu buat film seperti itu lagi. Saya senang melahirkan aktor-aktor muda dan saya yakin Kevin bisa jadi kreator muda,” kata Chand Parwez saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Kevin pun tidak bisa memilih lebih menyukai versi yang dia tulis atau setelah diangkat ke layar lebar. Pastinya, Kevin yakin karyanya layak difilmkan karena memiliki premis yang unik.

GENERASI MICIN Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

“Gue suka dua-duanya karena buku kan yang gue tulis. Itu bukan semata-mata novel karena ini non fiksi jadi bukan novel. Ini diangkat dari buku gue yang berdasarkan dari kisah nyata gue sendiri yang sekelas cuma berempat. Itu merupakan premis yang menarik buat diangkat ke film,” papar Kevin.

Kevin itu pun memaparkan pesan dari kegelisahan yang dia tuliskan. Bahwa generasi micin, yang biasa disebut generasi Z, bukan sekadar anak yang hidup dengan teknologi serba instan.

“Jadi, sebenarnya generasi micin itu nggak cuma asal instan. Bukan anak yang cupu atau nggak punya prestasi. Tapi mereka semua, saya yakin setiap orang punya bakatnya sendiri, kemampuannya sendiri dalam bidang apa. Itu yang membuat kita berbeda dan itu adalah tantangan di generasi ini. Setiap generasi pasti punya tantangan sendiri. Bagaimana cara kita bisa menghadapinya, ya tonton film ini,” tutup Kevin.

Generasi Micin vs Kevin mengisahkan pelajar bernama Kevin yang menganggap sekolah sebagai tempat membosankan karena hanya memiliki tiga teman sekelas, yakni Bonbon, Dimas, dan Johanna. Suatu hari Kevin menemukan situs misterius yang menantangnya untuk melakukan hal-hal iseng di sekolah.

Dibintangi Kevin Anggara, Morgan Oey, Ferry Salim, Brandon Salim, Mathias Muchus dan sederet aktor dan aktris lainnya, Generasi Micin vs Kevin akan tayang perdana di bioskop mulai 18 Oktober 2018.

(yln/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *