Hadiri Simposium Ahli Medis, Prabowo Minta Masukan Ahli Kesehatan

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto terlihat menghadiri simposium ahli medis dan paramedis bertajuk Meet the Expert on Vascular Medicine yang diadakan di Pura Mangkunegaran, Sabtu (13/10). Pada kesempatan tersebut, Prabowo meminta masukan dari para ahli kesehatan tersebut. 

“Saya memohon masukan, dan masukan dari organisasi profesi semacam itu sangat penting. Dan dirinya pun berkepentingan untuk menerima masukan maupun gagasan-gagasan yang berkaitan dengan kesehatan,” urai Prabowo usai menghadiri simposium tersebut. 

Prabowo menambahkan, bahwa kesehatan sangatlah penting. Termasuk juga dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada rakyat. Tujuannya adalah agar rakyat sehat. Terutama adalah anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Anak-anak, generasi penerus bisa sehat, kuat dan tidak kekurangan gizi. Supaya tidak stunting, sel bisa berkembang dengan baik,” ucapnya. 

Baik itu, lanjutnya sel otot, sel otak dan juga sel tulang. Dengan perkembangan sel-sel yang baik maka, Prabowo yakin para generasi penerus tersebut akan menjadi warga negara yang baik dan kuat.

Maka dari itu, dirinya pun merasa perlu untuk menghadiri kegiatan yang diadakan di Pura Mangkunegaran tersebut. Menurutnya, gagasan-gagasan dan masukan dari ahli kesehatan tersebut sangat penting. 

“Bagaimana mengelola pelayanan kesehatan untuk rakyat kita, itulah mengapa saya memandang perlu datang ke forum ini, dan kebetulan saya juga diterima oleh Gusti Mangkunegara IX dengan sangat baik,” pungkasnya.

(apl/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *