Jack Ma ke Bali Sebagai Wakil Indonesia di IMF-WB

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Bos raksasa e-commerce, Alibaba Group, Jack Ma menyambangi Bali, Indonesia. Kedatangannya untuk berpartisipasi dalam perhelatan IMF-WB 2018.

Ma mengungkapkan, dia hadir bukan sebagai perwakilan dari Alibaba Group yang merupakan perusahaannya, melainkan sebagai perwakilan Indonesia.

“Saya datang ke acara ini bukan sebagai pebisnis, pemilik Alibaba, saya datang sebagai penasihat dan memenuhi tugas saya,” ujarnya di Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/10).

Jack Ma memang bukan merupakan sosok baru bagi Indonesia. Dia merupakan penasihat pemerintah untuk Peta Jalan E-commerce Indonesia. Sebagai penasihat, tentunya Ma punya tugas untuk mensukseskan internet dan e-commerce Indonesia.

Ma mengungkapkan, pihaknya bersama Indonesia menjalin kerja sama dengan dilibatkan dalam pesta belanja online terbesar 11.11 atau Single’s Day. Dirinya juga mengedepankan gagasan soal perluasan transaksi non tunai yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia.
“Semua bisnis di Indonesia dapat (menggunakan) e-cloud, e-commerce, dan e-payment. Kami juga mendiskusikan bagaimana transaksi nontunai di Indonesia dapat meningkat,” jelas dia.
“Ini adalah pertemuan yang sangat menarik dan kami akan terus melakukan pertemuan untuk memperbaiki e-commerce dan internet,” tandasnya.

(hap/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *