Jadwal Live TV Laga Uji Coba Timnas U-19 vs Yordania Hari Ini

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Timnas U-19 akan melakoni laga uji coba terakhir mereka sebelum terjun di Piala Asia U-19 pekan depan. Yordania terpilih sebagai lawan latih tanding kali ini. Mereka akan dijamu Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (13/10) ini.

“Ini pertandingan uji coba keempat internasional setelah melawan Thailand, Tiongkok, dan Arab Saudi. Mudah-mudahan laga ini menjadi pertandingan yang bagus bagi kami secara permainan, hasil, dan ajang evaluasi terakhir kami sebelum berlaga di Piala AFC U-19,” ucap Indra Sjafri.

Wajar jika Indra Sjafri menyimpan harapan besar dari laga uji coba kali ini. Pasalnya, dalam tiga uji coba sebelumnya skuad asuhannya belum pernah meraih kemenangan. Saddil Ramdani dan kolega alami dua kekalahan dan sekali imbang.

Dalam laga yang rencananya berlangsung mulai pukul 15.30 WIB itu, Indra Sjafri kemungkinan besar akan menurunkan Egy Maulana Vikri. Sebelumnya, Egy tidak diturunkan dalam laga uji coba melawan Arab Saudi untuk menjaga kebugarannya usai perjalanan jauh dari Polandia.

Kehadiran Egy sangat dibutuhkan Timnas U-19 dalam ajang Piala Asia U-19 nanti. Pasalnya, target yang dicanangkan Indra Sjafri adalah lolos ke semifinal. Dengan demikian Indonesia bisa meraih tiket ke Piala Dunia U-20 tahun depan, andai menembus 4 besar Piala Asia U-19.

Bagi suporter yang tidak bisa datang langsung ke stadion bisa ikut memberikan dukungannya lewat layar kaca. Laga uji coba antara Timnas U-19 lawan Yordania U-19 akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 15.30 WIB.

(adw/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *