Jalani Uji Coba Terakhir, Timnas U-19 Indonesia Diminta Perbaiki Diri

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Gelaran Piala Asia U-19 2018 semakin mendekati harinya. Indonesia sebagai tuan rumah terus mempersiapkan diri dengan menggelar pemusatan latihan dan mengadakan pertandingan uji coba.

Setelah melawan Thailand, Tiongkok, dan Arab Saudi, Timnas U-19 Indonesia kini dijadwalkan untuk menjajal kemampuan melawan Yordania. Pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10).

“Ini pertandingan uji coba keempat internasional setelah melawan Thailand, Tiongkok, dan Arab Saudi. Mudah-mudahan laga ini menjadi pertandingan yang bagus bagi kami secara permainan, hasil, dan ajang evaluasi terakhir kami sebelum berlaga di Piala AFC U-19,” kata Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19.

Berkaca dari laga terakhir dimana Indonesia kalah 1-2, Indra Sjafri berharap para pemainnya bisa memperbaiki penampilan di pertandingan melawan Yordania. Ia ingin penggawa Garuda Nusantara belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan.

“Ada beberapa hal yang masih harus kami perbaiki. Mudah-mudahan kami sudah tampil dengan beberapa catatan yang sudah diperbaiki itu,” ucapnya.

“Kami hari ini latihan memperbaiki kekeurangan kita seperti pertahanan. Pemain juga harus bermain lebih sabar dan penyelesaian akhir harus lebih baik lagi,” jelas mantan pelatih Bali United tersebut.

Di sisi lain, Yordania datang dengan kepercayaan diri tinggi. Meski demikian, mereka tak mau menganggap remeh Indonesia sebab Saddil Ramdani Cs dinilai punya serangan cepat yang berbahaya.

“Semoga ini bisa menjadi laga yang bagus bagi kedua tim. Kami tahu permainan Indonesia sangat cepat dan memiliki pemain yang berkualitas. Suporter Indonesia juga sangat luar biasa ketika mendukung tim kesayangannya bertanding,” kata Asiten Pelatih Yordania, Khalid Fatafta.

(ies/bep/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *