Olimpiade dan Piala Dunia Jadi Target Berikutnya

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Indonesia boleh dibilang sukses menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Hal tersebut terbukti dari keberhasilannya dalam meraih prestasi dan juga keberlangsungan acara.

Tercatat dalam kedua event itu, Indonesia dapat melampaui target prestasi yang telah ditetapkan. Tentunya ini menjadi kemajuan pesat jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Keberhasilan tersebut turut menjadi motivasi bagi Menpora Imam Nahrawi dalam menghadapi event olahraga selanjutnya. Imam optimistis Indonesia bisa kembali lagi dipercaya menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kompetisi olahraga berskala internasional.

“Doakan di tahun 2032, Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Olimpiade. Indonesia akan menyiapkan bidding untuk itu,” ujarnya, Sabtu (13/10).

Target Imam pun bukan hanya sampai di Olimpiade. “Setelah Olimpiade nanti, kita akan menyiapkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia. Doakan juga,” tambah Imam.

Sambutan positif dari dunia setelah menyelenggarakan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 diakui Imam menjadi modal tersendiri bagi Indonesia dalam melangkah lebih jauh ke jenjang internasional.

“Yang penting juga adalah kesan masyarakat Asia dan dunia kepada masyarakat Indonesia. Volunteer-nya, panitia dan kita semua dinilai ramah dan murah senyum,” jelasnya.

(mat/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *