Persebaya Kalah Lagi, Begini Alibi Djanur

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tidak menyangka mereka harus bertekuk lutut di hadapan Borneo FC, Sabtu (13/10) malam. Walaupun bermain di kandang sendiri, Persebaya menyerah dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Borneo FC dicetak striker andalannya Matias Conti. Penyerang berpaspor Argentina ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23. Ada keteledoran bek kanan M. Irvan Febrianto pada proses terjadinya gol Conti.

Persebaya sebenarnya tampil mendominasi pada pertandingan ini. Mereka bermain menekan, khususnya pada babak kedua. Memaksa Borneo FC menumpuk seluruh pemainnya di lini belakang. Sayang Persebaya gagal mencetak satu gol pun.

“Untuk kedua kalinya kami kalah di kandang. Pertandingan malam ini sebetulnya di luar dugaan. Padahal kami ingin meraih tiga poin, tapi kenyataan justru berbalik,” ulas pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman selepas pertandingan.

Bek Otavio Dutra juga kehilangan kata-kata untuk menggambarkan kegagalan Persebaya meraih tiga poin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). “Jujur, saya malu sekali karena kalah lagi di kandang,” ungkap pemain asal Brasil ini.

“Ini situasi baru bagi saya. Biasanya saya bermain bersama tim di papan atas. Saya juga beberapa kali juara. Lebih berat buat saya. Namun saya tidak bermain sendiri. Masih ada teman-teman lain,” imbuhnya.

Dutra menegaskan bahwa dirinya dan seluruh elemen di tim Persebaya sudah berusaha keras untuk menang lawan Borneo FC. Mereka sudah berjuang maksimal agar berjaya di kandang sendiri. Sayang, Persebaya belum disayang Dewi Fortuna.

“Kami sudah bekerja keras, semua pemain sudah berikan yang maksimal. Tapi kami belum menang. Kami harus bekerja lebih keras lagi,” tutup Dutra.

(saf/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *