Vespa Primavera Edisi 50th Anniversary Mejeng di PIM 2

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50, PT Piaggio Indonesia  memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. 

Dalam Mall Exhibition kali ini, pecinta Vespa diajak merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Tampil di depan publik pertama kalinya pada Mall-to-Mall Exhibition ini, Vespa Primavera 50th Anniversary Edition tersedia dengan dua pilihan warna, Light Blue dan Brown Matte. Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Selain itu, logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan juga menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish.

Selama bertahun-tahun, Vespa Primavera telah menjadi bagian dari budaya sebagai the true timeless icon yang dikagumi oleh masyarakat. Oleh karena itu, momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera diperuntukan bagi pecinta Vespa, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. Dengan demikian, Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil berbeda dan menjadi inspirasi, for the ones who believes in icons.

Menambah kemeriahan perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia. Mengangkat tema “For the ones who believes in icons”, peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial. 

(wzk/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *