Joshua Suherman Dapat Pacar Berkat Film Generasi Micin vs Kevin

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Film Generasi Micin vs Kevin rupanya membawa berkah untuk mantan penyanyi cilik dan pemain film Joshua Suherman. Pasalnya, karena membintangi karakter Dimas dalam film tersebut, Joshua mendapatkan kekasih baru yakni Clairine Clay. Rupanya, keduanya terlibat cinta lokasi.

Joshua menjelaskan, awal mula kedekatannya dengan Clairine Clay, karena ketika di lokasi syuting tidak boleh menggunakan handphone. Interaksi pun lebih sering dilakukan secara langsung antar pemain.

“Ketika di lokasi syuting, jadi benar-benar nggak boleh ada yang main handphone. Jadi, kita disuruh interaksi dengan itu kita bisa nyampein chemistry satu sama lain,” kata Joshua Suherman ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Pria yang dikenal dengan lagu ‘Diobok Obok’ itu mengatakan bahwa jauh sebelum mereka bertemu di lokasi syuting, keduanya telah saling follow media sosial. Namun, karena saat itu Joshua dan Clay telah memiliki pasangan masing-masing, kekaguman Joshua pada sosok Clay cukup dipendam saja.

“Dia (Calirine Clay) baru kemaren cek timeline, scroll foto lama, eh ada saya nge-like, ketahuan, tapi kan dulu dia punya pacar, saya juga punya pacar, jadi nggak kepikiran untuk deketin, begitu suatu hari dia bilang dia jomblo, wah masa ada kesempatan kosong tidak dimanfaatin,” jelas Joshua.

Berkat ada dalam satu project dan pembahasan mengenai akting, pendekatan pria yang akrab disapa Jojo kepada Clairine Clay pun mulai cair. Jojo pun kerap sharing pengalaman beraktingnya karena film Generasi Micin vs Kevin ini adalah film pertama bagi Clay.

“Susah banget sih memang awalnya. Tapi yah coba ngobrol aja sama dia. Kami jadian usai syuting kok. Sekitar Agustus lalu kalau nggak salah,” ucapnya.

Lanjut Jojo, karena situasi dan kondisi sudah cair, dia mengungkapkan tidak ada lagi pembicaraan soal akting. Jojo mulai sering mengajaknya bercanda agar makin akrab.

“Gue tuh jurusnya ketawa-ketawa, komedi, dia kan baru putus sedih, butuh hiburan, gue dan temen-temen lain bercanda,dia ketawa. Ya cowok yang suka bercanda lebih ada untungnya ya daripada cowok yang mungkin ganteng doang,” tandas Joshua jumawa.

(yln/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *