Kabar Baik, Egy Maulana Vikri Dipastikan Tidak Cedera

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Gelandang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri terhindar dari cedera. Sempat kesakitan di laga Indonesia melawan Yordania, Sabtu (13/10) kemarin, Egy nyatanya tidak mengalami masalah serius sehingga ia yakin bisa tampil di Piala Asia U-19 2018 mendatang.

Sebelumnya gelandang Lechia Gdnask tersebut mengalami benturan keras dengan pemain Yordania. Alhasil, Egy yang merintih kesakitan ditarik keluar lapangan pada penghujung babak kedua.

Publik sempat cemas dengan kondisi sang pemain. Namun Egy mengungkapkan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja.

“Soal kondisi sudah semakin bagus. Mungkin saya baru bermain selama kurang lebih 60 menit. Tapi kondisi saya semakin membaik mendekati Piala Asia,” ujarnya.

“Soal benturan dengan pemain Yordania sudah tidak apa-apa. Pelatih cuma tidak mau memaksakan saya untuk tampil berlebihan. Makanya diganti,” sambungnya.

Komentar Egy membenarkan pernyataan yang keluar dari mulut Indra Sjafri. Sebelumnya pelatih Timnas U-19 tersebut meyakini publik bahwa pemainnya tidak mengalami cedera serius.

“Saya memainkannya setelah dapat rekomendasi dari dokter. Egy bisa main antara 30 sampai 60 menit. Soal cederanya tadi, itu tidak serius. Saya menariknya keluar agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Indra Sjafri seusai laga.

(ies/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *