Ketika Bonek Mulai Dewasa Dalam Terima Kekalahan

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Persebaya Surabaya menelan hasil buruk di pekan ke-25 Liga 1 2018. Menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10) sore, Persebaya dibuat keok 0-1.

Hasil tersebut jelas mengecewakan buat suporter fanatik mereka, Bonek. Apalagi karena kekalahan ini posisi Persebaya jadi mendekati zona degradasi klasemen.

Namun kedewasaan diperlihatkan oleh Bonek sebelum dan setelah pertandingan. Mereka tak lagi bertindak anarkis seperti yang sudah-sudah.

Liga 1 2018, Persebaya Surabaya, Bonek
Persebaya Surabaya kalah 0-1 dari Borneo FC (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Persebaya, khususnya yang menghadiri pertandingan ini. Kalian menunjukkan kelas luar biasa, langkah hebat menuju yang terbaik di Indonesia dalam segala hal,” puji Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

“Kami minta maaf kepada seluruh suporter, belum bisa memberikan hasil yang memuaskan. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mengimbangi segala dukungan suporter. Sekali lagi terima kasih sebanyak-banyaknya dari lubuk hati paling dalam,” lanjut Azrul.

Untuk sementara Persebaya ada di peringkat 14 klasemen dengan raihan 29 poin. Skuad Green Force hanya berjarak satu angka dari PS Tira yang menghuni batas dari zona degradasi.

“Kami tidak akan menyerah. Kami akan mengganti poin yang hilang di kandang ini dengan poin di kandang lawan,” tegas bek persebaya, Otavio Dutra.

Di musim ini, Persebaya masih memiliki sembilan pertandingan tersisa. Dalam waktu dekat, mereka bakal melakoni partai big match melawan Persib Bandung.

(saf/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *