Mitman Tak Mau Lagi Lihat Mitra Kukar Sedekah Poin

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Pendukung setia Mitra Kukar yang tergabung bersama Mitman (Mitra Mania) menegaskan ogah melihat lagi tim kesayangannya sedekah poin. Artinya, mereka minta Mitra Kukar bisa kembali meraih kemenangan demi kemenangan. Tentunya agar bisa tetap eksis di Liga 1.

Mitman boleh dikata mulai panik. Mitra Kukar kian dekat dengan zona merah. Mereka berharap Naga Mekes kembali mekes atau beringas (ganas). “Sedih sekali lihat tim kesayangan jadi lumbung gol bagi tim lain. Tidak hanya kalah di laga tandang, di Stadion Aji Imbut pun Mitra Kukar selalu sedekah poin untuk tim lawan,” beber Yuliansyah, ketua Mitman, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Pria yang karib disapa Ulink itu mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat Naga Mekes terpuruk. Salah satunya tidak adanya perubahan signifikan di tubuh tim saat jeda kompetisi. Padahal jelas, ada beberapa sektor yang rapuh yang harus dibenahi.

“Berkaca pada putaran pertama, banyak yang harus ditambal. Tapi, kami tidak melihat perubahan yang menggembirakan,” imbuh Ulink.

Ulink menyayangkan, manajemen masih kukuh mempertahankan Danny Sean Guthrie yang tak ada kontribusi untuk tim. Sebagai pemain asing berlabel marquee player, eks Liverpool dan Newcastle United itu dinilai hanya mencari main di tim. Jika dibandingkan Mohamed Sissoko, Guthrie masih kalah dari segi totalitas.

“Sekarang mau bagaimana lagi. Semua harus tetap berjuang dengan skuad yang ada. Kami masih berharap, tim bisa aman dari zona degradasi,” pungkas Ulink.

(jpg/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *