Senangnya Menkeu Saat Pertemuan Tahunan IMF-WB Dipuji Tamu Undangan

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku senang dengan penyelenggaraan Pertemuan Tahunan IMF- Bank Dunia di Nusa Dua, Bali. Ia menyebut pelaksanaannya sudah berjalan baik dan mendapat apresiasi dari para tamu negara serta undangan yang hadir.

“Kesan dari tamu-tamu yang hadir di Indonesia sangat luar biasa. organized acara ini dari mulai kedatangan para volunteer,” ujarnya di Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/10) malam.

Sri Mulyani menambahkan, beberapa negara yang dalam waktu dekat akan menyelenggarakan IMF-WB melakukan observasi di dalam negeri. Mereka ingin mengambil beberapa poin penting dari keberhasilan Indonesia.

“Untuk 2 tahun yang akan datang Maroko akan jadi tuan rumah karena standar Indonesia sangat-sangat tinggi jadi tuan rumah. Saudi juga banyak lakukan observasi,” tuturnya.

Bahkan, lanjutnya, sejumlah turis berniat untuk memperpanjang masa liburannya di Pulau Dewata. Hal itu lantaran mereka merasa nyaman dan aman selama di Bali.

“Terima kasih pak Luhut nggak tidur sampai 2 tahun, Gubernur Bali luar biasa dalam organize ini, dari temen saya dari Kanada (mengatakan) i am going to spent 2 other weeks in here dan saya bilang tolong habis kan uang kamu di sini,” tandasnya seraya tersenyum.

(hap/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *