Tanpa David Da Silva, Persebaya Berubah Jadi Buaya Ompong

JANGAN LUPA SHALAT..!!

JawaPos.com – Absennya sejumlah pemain utama seperti David da Silva, Abu Rizal Maulana, dan Irfan Jaya berdampak langsung ke permainan Persebaya Surabaya. Green Force menjadi tumpul di depan dan kurang kokoh di sektor pertahanan.

Persebaya memang tidak menurunkan komposisi terbaiknya ketika menjamu Borneo FC, Sabtu (13/10) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Hasilnya memanga sangat mengecewakan. Persebaya kalah 0-1 dari tim Pesut Etam.

”Sangat terasa ketika ditinggalkan pemain inti. Utamanya di depan, yang ditinggalkan David dan Irfan,” ucap pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Persebaya menurunkan Ferinando Pahabol dan Rishadi Fauzi sebagai pengganti Irfan Jaya dan David da Silva. Khusus untuk Fauzi, performanya masih mengecewakan. “Fauzi masih banyak membuang peluang,” keluh Djadjang.

Selain Fauzi, fullback Irvan Febrianto juga mendapatkan kritik dari sang pelatih. Irvan yang sejatinya bek kiri, dipasang di sisi kanan menggantikan Abu Rizal. Hanya saja Djadjang tampak sangat tidak puas dengan penampilan Irvan.

“Kemarin ada pertanyaan dari kualitas Irvan. Hari ini kelihatan pemain yang jarang bermain memang belum setara (kualitasnya) dengan yang sering main,” tutup Djanur-sapaan akrabnya.

(saf/JPC)

Jawa Post




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *