Terapkan Hasil Studi di Taiwan, Eka Sastra dan Warga Cianjur Panen Raya Dua Kali Lipat

CIANJUR – Eka Sastra berkesempatan menemui para konstituennya di Cianjur. Dalam kesempatan tersebut, sosok yang merupakan anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI ini menggelar kegiatan panen raya bersama warga pada Jumat (26/10/2018).

Kegiatan panen raya tersebut diselenggarakan oleh Baraya Eka sastra Cianjur. Baraya Eka Sastra dibentuk oleh Eka Sastra tidak hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan cara yang lebih dekat, namun juga memberdayakannya. Dengan demikian kegiatan masyarakat menghasilkan suatu hal yang produktif.

Eka Sastra pun mengekspresikan kegembiraannya terhadap kegiatan panen raya tersebut. “Hari ini Baraya Eka Sastra Cianjur menggelar kegiatan panen raya di Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang Cianjur,” demikian ungkap Eka.

Eka sastra melakukan panen raya di Cianjur (26/10/2018)

Sosok yang juga menjabat sebagai Sekjen PP AMPG ini mengungkapkan bahwa panen tersebut merupakan penerapan dari hasil studi beberapa waktu lalu ke Taiwan, dan membawa hasil panen yang sangat menggembirakan. “Di desa ini kami menerapkan hasil studi pertanian saat kunjungan ke Taiwan bersama tujuh kepala desa Cianjur. Hasilnya luar biasa, dua kali lipat dari capaian rata-rata per hektare,” jelas Eka Sastra.

Eka Sastra pun mengucap syukur kepada Allah, dengan harapan kedepannya, penerapan oleh Baraya Eka Sastra Cianjur dapat semakin diperluas.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, semoga capaian ini dapat diperluas dan dinikmati oleh seluruh petani, Amin YRA,” pungkasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *